cool hit counter

PWM Banten - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Banten
.: Home > Berita > KINI BERINFAQ UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG DAKWAH PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH BANTEN SUDAH SEMAKIN MUDAH

Homepage

KINI BERINFAQ UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG DAKWAH PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH BANTEN SUDAH SEMAKIN MUDAH

Senin, 21-05-2018
Dibaca: 262

Serang; Kini berinfaq/berkontribusi untuk pembangunan Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten sudah semakin mudah. Dengan kemajuan teknologi yang  semakin pesat, banyak hal yang bisa dilakukan cukup hanya menggunakan telepon seluler (Smartphone) salah satu contohnya berinfaq. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten turut bekerja sama dengan Telkomsel dalam program Aplikasi TCASH Wallet yaitu suatu aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone dan memferivikasikannya menggunakan nomor telkomsel dan apabila sudah menginstal dan memverivikasikannya, pengguna dapat mengisi saldo TCASH Wallet melalui mesin ATM Bersama atau Indomart.

Variasi infaq bisa ditentukan oleh pengguna TCASH Wallet. Selain itu juga TCASH Wallet dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, membeli token, membayar tagihan telepon dan juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran non tunai.

Berapapun Infaq saudara/i sangat dibutuhkan untuk tercapainya Gedung Dakwah  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten.

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi:

087772153064/087772403428 Abdul Aziz/Helmas


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website